Bandung Pilihan Family Gathering Smamda 2022

Alfi F | 18 Juli 2022

Detail Berita:

Pada akhir kegiatan pembelajaran, tepatnya 12 – 15 Juli 2022 Smamda mengadakan Family Gathering ke Bandung. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memupuk semangat integritas dan membangun kebersamaan keluarga besar Smamda. Tidak hanya itu, kegiatan yang diselenggarakan dua tahun sekali ini, juga bertujuan menjalin hubungan silaturrahim masing-masing keluarga guru dan karyawan Smamda.

Pada acara ini, Smamda menggandeng PT Relasi Laksana Wisata Travel. Beberapa destinasi wisata telah memanjakan keluarga Smamda. Di antaranya Gunung Tangkuban Perahu, Floating Market, Farm House Lembang, dan Lembang Park & Zoo. Demikian pula fasilitas kendaraan. Dengan 270 peserta, menempati enam gerbong kereta Argo Wilis (eksekutif) berangkat dan Turangga eksekutif ketika pulang. Hal ini membuat anak-anak merasa nyaman di perjalanan. Untuk menuju tempat-tempat wisata Relasi tour menyediakan bus yang tak kalah nyamannya.

Selain menuju ke tempat-tempat wisata, acara yang tak kalah berkesan adalah Malam Gala Dinner. Panitia menyediakan banyak hadiah untuk peserta. “Semoga acara ini bisa menjadi ajang silaturrahim keluarga besar Smamda, dan membawa dampak positif bagi semuanya” ujar Wigatiningsih, M.Pd., kepala Smamda di sela sambutannya. Selain itu Muflich Hasyim berharap bahwa kegiatan ini bisa menambah energi positif bagi guru dan karyawan Smamda. Acara makin pecah ketika ice breaking dilakukan. Semua peserta mengikuti dengan semangat dan gembira. Di sela-sela acara, masing-masing divisi unjuk kebolehannya. Acara juga dilengkapi dengan tukar hadiah bagi anakanak. Suasana di ruang makan hotel Grand Asrilia makin pecah. Gala Dinner ditutup dengan foto bersama dan menyanyikan lagu kemesraan.

Turangga Eksekutif menunggu keluarga besar Smamda di Stasiun Bandung. Tepat pukul 18.00 semua peserta masuk ke gerbong sesuai arahan panitia. Perjalanan malam mengantar Family Gathering kembali ke Smamda dengan membawa berjuta kenangan. Terima kasih Smamda, Smamda Do The Best (AFD)

Berita Lain Semua Berita

Literasi GTK Semua Literasi

Copyright © 2023 SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo