SmamdaFest Pukau Penonton

Alfi F | 30 Juni 2022

Detail Berita:

Smamdafest 2022 merupakan acara tahunan Smamda Sidoarjo. Selasa, 28 Juni 2022 merupakan puncak kegiatan. Acara yang digelar di auditoriun berlangsung sukses dan meriah. Hal itu tak lepas dari kolaborasi yang sinergi antara IPM, HW, dan Tapak Suci sebagai panitianya.  Banyak undangan yang hadir. Baik dari warga Smamda dan juga undangan dari luar Smamda.

Keseruan Awarding kemarin dimarakkan dengan penampilan-penampilan murid-murid Smamda. Musikalisasi puisi, Band Smamda, Tari-tarian, tak ketinggalan Paduan Suara tampil memukau penonton. "Lombanya seru, apalagi awardingnya super seru. Ini merupakan penampilan paling bagus yang pernah saya ikuti.  Saya sangat terkesan kakak- kakak Smamda effort banget dengan kegiatan ini, tahun depan semoga lebih seru lagi", ujar Dinda Aisa salah satu peserta lomba Story Telling.

Rangkaian berbagai lomba ekstrnal telah mengawali acara bergengsi ini. Lomba Pionering, lomba Semaphore, lomba PBB, lomba Story Telling, lomba Olimpiade, Lomba Basket,  Lomba Tapak Suci. Semua lomba  diselenggarakan mulai 15 s.d. 23 Juni 2022. Lengkap banget lombanya. Di sinilah saatnya Smamda membuka ajang murid-murid SMP untuk mengadu kreatifitas. Tidak hanya diikuti murid-murid SMP di Sidoarjo, beberapa peserta ada yang dari luar kota. Selain itu ajang ini juga melatih murid-murid Smamda untuk mengasah kepemimpinan bidang entertainment.

Kedepannya ajang Smamdafest akan menggelar beragam lomba yang lebih seru. Kita nantikan bersama kehebohannya bersama panitia-panitia yang lebih kece di tahun 2023. Smamda Do The Best! (AFD)

Berita Lain Semua Berita

Literasi GTK Semua Literasi

Copyright © 2023 SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo