Smamda Gelar 2 Event Besar Dalam Sepekan (Roadshow BBS TV & DBL Jatim)

Admin | 22 Agustus 2019

Detail Berita:

SMAMDA- Pagelaran event dua hari berturut turut di Smamda sidoarjo pada tanggal 20 -21 agustus 2019 membawa kesan bagi sekolah yang berada di jantung kota sidoarjo ini, karena terpilih sebagai sekolah berprestasi pada dua events yang berbeda. Diawali pada hari selasa 20 agustus 2019 BBS TV dengan Axis XL Axiata sebagai sponsor utama menyelenggarakan Axis Goes to School AWSEM. Di event ini semua ekstrakurrikuler unggulan SMAMDA yang telah berhasil mempersembahkan prestasi-prestasi terbaiknya di tingkat nasional dan juga di ajang internasional diekspos secara meriah. Satu persatu ekstra unggulan digelar didepan ratusan siswa SMAMDA di aula utama SMAMDA, Aula AR. Fachrudin.

Esok harinya rabu 21 agustus 2019 giliran DBL Jawa Timur  yang menggelar event di lapangan basket SMAMDA. Ratusan siswa SMAMDA membanjiri lapangan basket untuk menyemarakkan ROADSHOW DBL Jatim yang dimotori HONDA One Heart sebagai sponsor utama.

Dengan diselenggarakannya event-event ini sekolah berharap akan semakin memacu siswa SMAMDA untuk terus berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik di tingkat nasional sampai internasional. Prestasi siswa yang luar biasa akan mendukung siswa untuk melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi.(Ira)

Berita Lain Semua Berita

Literasi GTK Semua Literasi

Copyright © 2023 SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo