DAKWAH TERPADU KORPS MUBALIGH MUDA SMAMDA KUNJUNGI PANTI ASUHAN

Andhin A. X-5 | 23 Oktober 2021

Detail Berita:

          Sebagai wujud nyata rasa kepedulian dan kecintaan terhadap anak yatim piatu, pada tanggal 21 Oktober 2021 kemarin, sekolah menengah atas dari Sidoarjo, tepatnya SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo mengadakan kunjungan dengan tema Dakwah Terpadu di salah satu panti asuhan di Surabaya, yaitu Yayasan Yatim Piatu Ibnu Hajar. Acara ini merupakan salah satu kegiatan bhakti sosial yang bertepatan dengan Maulid Nabi.

          Pada kesempatan ini, panitia acara memberikan banyak hiburan pada anak-anak Yayasan Yatim Piatu Ibnu Hajar, salah satunya dengan mengadakan game yang disertai hadiah-hadiah menarik, juga berbagai kuis dengan tema Maulid Nabi. Selain memberikan hiburan pada anak-anak, SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo juga memberikan bantuan berupa bahan pangan pokok seperti beras, dan lain lain.

          “Dengan diadakannya acara ini, saya harap akan terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara sekolah SMAMDA Sidoarjo dengan Yayasan Ibnu Hajar” ucap Bapak Fuad Syukri.

          “Saya harap akan terus ada harapan untuk melakukan kegiatan dakwah, juga saya ucapkan terimakasih untuk pihak SMAMDA yang sudah berkenan hadir kemari. Dan semoga bantuannya dapat bermanfaat dengan baik untuk anak anak” tutur Ustadz Andi dalam sambutannya.

          Adapun sambutan utama dari acara inti yang diutarakan oleh Bapak Fuad Syukri selaku perwakilan dari SMAMDA Sidoarjo, yang juga dilanjut dengan sambutan oleh Ust. Andi Wiratama sebagai pemilik Yayasan Yatim Piatu Ibnu Hajar. Setelah sambutan juga acara foto bersama, pihak sekolah memutuskan untuk pamit pulang setelah melaksanakan shalat maghrib berjamaah.

Berita Lain Semua Berita

Literasi GTK Semua Literasi

Copyright © 2021 SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo