Kepala SMAN 4 Sidoarjo Dr Imam Jawahir SPd MM dalam praktik baik Darlink Orkestra, di Auditorium Smamda Sidoarjo. Best Practice Darlink Orkestra dalam PMO V Jatim di Kepala SMAN 4 Sidoarjo Dr Imam Jawahir SPd MM dalam praktik baik Darlink Orkestra, di Auditorium Smamda Sidoarjo. Best Practice Darlink Orkestra dalam PMO V Jatim di

Best Practice Darlink Orkestra dalam PMO V Jatim di Smamda Sidoarjo

Admin | 20 Februari 2023

Detail Berita:

SMA Muhammadiyah 2 (Smamda) Sidoarjo, Jawa Timur menjadi tuan rumah Project Management Office (PMO) V Jawa Timur. Kegiatan ini diikuti oleh 16 SMA dan SLB se-Sidoarjo Sekolah Penggerak di bawah naungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. 

Aacara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Ir Wahid MT; Rektor ITS Prof Dr Ir Mochammad Ashari MEng IPU A Eng; dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Wilayah Surabaya-Sidoarjo Dr Luthfi Isa. 

PMO Jatim bertema Kurikulum Merdeka Episode 22: Transformasi Seleksi Masuk Perguruan Tinggi ini digelar di Auditorium Smamda Sidoarjo dengan berbagai acara pameran, flash MOB, best practice, dan sarasehan dengan, Kamis (16/02/2023).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI : PWMU.CO

Berita Lain Semua Berita

Literasi GTK Semua Literasi

Copyright © 2023 SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo