Info PPDB

Seleksi Calon Kepala Smamda Tetapkan 9 Nama, Inilah Mereka

Admin | 09 November 2022

Detail Berita:

PWMU.CO – Seleksi calon kepala SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menetapkan sembilan nama untuk mengikuti tahap berikutnya di PWM Jawa Timur yang dijadwal Kamis (10/11/2022).

Tahap ini penyampaian misi visi pengembangan Smamda Sidoarjo periode 2022 – 2026 di hadapan tim penguji.  Sembilan calon kepala sekolah ini sudah mengikuti seleksi sebagai bakal calon kepala sekolah di PDM Sidoarjo, Kamis (3/11/2022) lalu.

Sembilan nama yang ditetapkan dalam seleksi calon kepala Smamda ke Majelis Dikdasmen PWM Jatim adalah M. Zainul Arifin SKom MM, Misbach SAg MPdI, M. Ernam MPd, Siti Agustini MPd, Naimul Hajar MKom, Alfi Faridian MPd, drh Elliya Rohati Gr MPd, Alful Musrifah MPd, Silwana Mumthaza SSi MPd.

Ketua Majelis Dikdasmen PDM Sidoarjo Drs Iksan MSi mengatakan, calon yang akan menjadi kepala sekolah adalah kader sejati Smamda. Bukan kader lain, tapi betul-betul kader yang sudah siap untuk membawa Smamda ke masa keemasan.

Menurut dia, ada 10 kriteria ideal kepala sekolah yaitu setia kepada persyarikatan, memiliki visi masa depan, bertanggungjawab atas tugas dan fungsinya, sebagai teladan hasanah, aspiratif, menjadi penjamin layanan prima, mengembangkan potensi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, amanah, memberikan perhatian layanan maksimal kepada siswa, dan inovatif.

”Sepuluh kriteria kepala sekolah itulah yang pantas memimpin Smamda The Outstanding of School,” kata Iksan yang guru SD Muhida (SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo).  

Baca berita selengkapnya di https://pwmu.co/264194/11/09/seleksi-calon-kepala-smamda-tetapkan-9-nama-inilah-mereka/

Berita Lain Semua Berita

Literasi GTK Semua Literasi

Copyright © 2021 SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo