Selalu Bersyukur Ubah Penampilan Menjadi Sehat dan Menarik

Alfi F.D | 06 Desember 2022

Detail Berita:

Jumat, 2 Desember 2022, Ibu -ibu guru dan karyawan mengikuti kegiatan Beauty Class. Acara tersebut digelar untuk menjaga dan merawat ibu-ibu guru dan karyawan agar tampil cantik dan sehat. Terutama saat membersamai murid-murid. Acara tersebut digelar bekerja sama dengan Milagros.  Yaitu produk air minum dalam kemasan yang alami.

Menjadi seorang guru tentunya harus tampil di hadapan murid-murid. Hal tersebut dilakukan untuk membersamai murid-murid belajar di kelas. Bukan hanya gaya berbicara yang diperhatikan oleh murid, tetapi guru juga harus memperhatikan penampilan.

Berpenampilan adalah sebuah hal yang perlu diperhatikan. Bukan saja agar diperhatikan oleh orang lain tetapi akan bernilai ibadah, jika penampilan kita bisa membuat orang tersenyum dan Bahagia. Itulah salah satu alasan Smamda Sidoarjo menggelar acara yang tidak biasa ini. Peserta yang terdiri dari guru dan karyawan menyadari bahwa perlunya ada kegiatan beauty Class ini.

“Setelah wajah saya dukur tingkat keasamannya, dan diberi krem merata ke seluruh wajah. rasanya beda, lebih seger” ujar Asita peserta dari karyawan. Begitulah salah satu bentuk yang dilakukan di ajang keren ini. Selain segar bugar, Milagros juga memberikan tips-tips yang menarik bagi peserta. Selain minum air putih, merawat diri, yang tak kalah penting adalah selalu bersyukur pada Illahi. Lengkaplah sudah pelajaran di kelas hari itu. Banyak hal yang didapat oleh ibu-ibu guru dan karyawan. Seperti harapan Zainul Arifin, S.Kom, M.M. bahwa guru dan karyawan di Smamda harus sehat dan menarik, hal ini juga salah satu bagian dari bentuk promosi sekolah. Smamda Do The Best! (AFD)

Berita Lain Semua Berita

Literasi GTK Semua Literasi

Copyright © 2023 SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo