Info PPDB

Program Umroh Guru Karyawan Memantik Semangat Kerja

suwidianti | 21 Desember 2022

Detail Berita:

Dalam rangka meningkatkan semangat kerja, berbagai terobosan telah diprogramkan di SMAMDA Sidoarjo. Salah satunya adalah program umroh untuk guru dan karyawan. Program ini sudah berjalan kurang lebih sepuluh tahun. 

Guru dan karyawan yang telah memenuhi kriteria akan diusulkan menjadi penerima program pemberangkatan umroh dibiayai oleh sekolah.

Tahun 2022 sejumlah delapan orang merasakan program ini. Sri Astutuk, M.Pd. adalah salah satu penerima program umroh. Guru Sejarah yang tinggal di kota pahlawan ini tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. 

“beryukur dan terharu, sekaligus tak kuasa membendung air mata saat menerima kabar bahwa saya termasuk mendapatkan program umroh ini,” tuturnya.

“Saya jadi teringat almarhum suami. Dulu saya merencanakan bisa pergi bersama suami namun takdir berkata lain,” imbuhnya.

Ibu dari dua anak ini juga berharap dengan program umroh SMAMDA bisa menjadi penyemangat dan motivasi guru dan karyawan yang lain agar lebih baik dalam bekerja.

Lain halnya dengan Alful Musrifah, M.Pd, wakil kepala sekolah bidang kurikulum sekaligus guru kimia ini bisa berangkat umroh bersama suaminya. Disela-sela kesibukannya menjalankan tugas sebagai peramu Pendidikan dan pembelajaran, Alful sapaan akrabmya, berangkat umroh dengan mengambil jadwal di masa libur akhir semester. 

“Saya memilih jadwal akhir tahun bertepatan dengan berakhirnya pembelajaran semester ganjil sehingga agak longgar,” ungkapnya.

Selamat untuk guru karyawan penerima program umroh. Semoga Allah SWT. memberikan kelancaran dan kemudahan dalam beribadah.
Berikut data guru karyawan yang berangkat umroh di tahun 2022
1. Alfi Faridian, M.Pd.
2. Djumiati, S.Pd., M.M
3. Misbach, S.Ag. M.Pd.
4. Halimah Saadiyah, S.Sos.
5. Ifta Zuhroidah, S.E., M.M.
6. Teguh Santoso, S.Sos.
7. Alful Musrifah, M.Pd.
8. Sri Astutik, M.Pd.

Berita Lain Semua Berita

Literasi GTK Semua Literasi

Copyright © 2021 SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo