Abdul Mu’ti Groundbreaking Pembangunan Smamda Dormitory

Admin | 15 Januari 2024

Detail Berita:

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Prof Abdul Mu’ti memberikan apresiasi atas perkembangan Smamda Sidoarjo.

“Pertama, selamat pada Smamda Sidoarjo atas pembangunan dormitory ini, yang menjadi bagian tak terpisahkan dari upaya untuk senantiasa meningkatkan kualitas layanan pendidikan bagi putra-putri, para murid di SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo,” ungkapnya.

Sepertinya, lanjutmya, ini adalah asrama yang sangat mewah. Asrama adalah bagian tak terpisahkan dari membangun karakter dan leadership.

Menurutnya, tidak banyak sekolah, baik di Sidoarjo ataupun daerah lain yang memiliki dormitory, dan Smamda tengah mengupayakan itu. Dia berharap pembangunan dormitory tersebut menjadi bagian dari inspirasi untuk menciptakan generasi emas, generasi yang unggul.

“Smamda ini memiliki komitmen yang tinggi agar para murid tertanam nilai-nilai Islam yang berkemajuan, dan nilai-nilai Islam yang tidak hanya membentuk karakter manusia yang berkemajuan, tetapi juga diharapkan dapat menjadi agen, dapat menjadi leader yang dapat membawa umat dan bangsa menjadi umat dan bangsa yang berkemajuan,” ujarnnya.

Turut hadir dalam groundbreaking pembangunan Smamda Dormitory Wakil Ketua PWM Jatim Ir Tamhid Masyhudi, Sekretaris PWM Jatim Prof Biyanto, Rektor Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Dr Hidayatullah, dan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sidoarjo Prof Dzoul Milal. (*)

sumber berita : PWMU.CO

Berita Lain Semua Berita

Literasi GTK Semua Literasi

Copyright © 2023 SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo