6 Tim SMAMDA Sidoarjo Lolos 10 Besar kejuaraan ICT tingkat nasional AMICTA 2019

Admin | 23 Agustus 2019

Detail Berita:

SMAMDA - Menjadi juara bertahan selama 4 tahun di ajang AMICTA membuat siswa siswi smamda sidoarjo lebih semangat dalam berkarya, hari ini 23 agustus 2018 16 siswa smamda berpamitan dan meminta do’a restu kepada kepala sekolah dan bapak ibu guru untuk berangkat berlaga di kejuaraan AMICTA 2019 di jogjakarta.

Sebelum nya siswa smamda harus bersaing dengan 200 peserta lain untuk lolos seleksi 10 besar, usaha keras yang diiringi gelar juara bertahan membuat karya tim rekto smamda sidoarjo pada tahun ini meloloskan 6 project untuk kategori TIK kelas Sekolah menengah atas (SMA).

Alka salah satu siswa boarding school smamda yang juga ikut lolos seleksi Amicta 2019 ini menjelaskan Bahwa dirinya beserta teman – teman nya yang lain  sangat bersyukur pada tahun ini bisa lolos 6 project, kami optimist pada tanggal 23-25 agustus 2019 di universita amikom jogjakarta nanti mentargetkan masuk grand final dan pulang membawa gelar juara, keyakinan ini semata mata bukan karena kehebatan kami tetapi karena kami yakin ALLAH SWT bersama kami dan semoga allah menjawab do’a dan harapan kami, ucap siswa yang sehari-hari di tempa dengan karakter religius di asrama smamda ini.

Sementara kepala sekolah wigatiningsih berpesan kepada siswa – siswinya yang akan bertanding “Silahkan berlomba dengan baik dan bisa memberikan yang terbaik Untuk mengibarkan nama smamda dan mengharumkan pelajar muhammdiyah di panggung amicta". (lud)

Berita Lain Semua Berita

Literasi GTK Semua Literasi

Copyright © 2023 SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo