Muhammad Abduh (kiri) dan Danang Syamsudin Machmud (kanan) foto bersama pelatih Seni Baca Quran di lapangan Helipad Universitas Muhammadiyah Malang, Ahad (20/10/2024). (Dian Arif Fajar/smamda.sch.id) Muhammad Abduh (kiri) dan Danang Syamsudin Machmud (kanan) foto bersama pelatih Seni Baca Quran di lapangan Helipad Universitas Muhammadiyah Malang, Ahad (20/10/2024). (Dian Arif Fajar/smamda.sch.id)

Sebelas Guru, Karyawan, dan Siswa Smamda Sidoarjo Lolos Final ME Award 2024

Moh. Ernam | 22 Oktober 2024

Detail Berita:


SMAMDA.SH.ID - Teka-teki guru, tenaga kependidikan (Tendik), dan siswa SMA Muhammadiyah 2 (Smamda) Sidoarjo yang lolos babak final mulai terkuak. Pada ajang Muhammadiyah Education (ME) Award Majelis Dikdasmen Jawa Timur yang dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) 11 guru dan siswa dinyatakan lolos final, Ahad (20/10/2024). "Kami masih menunggu beberapa lomba yang belum diumumkan," terang Faridatul Maghfiroh. 

Koordinator lomba ME Award Smamda Sidoarjo ini menambahkan  beberapa lomba yang belum diumumkan tersebut yakni bisnis plan, web school, school magazine, dan guru berprestasi. "Bisa jadi nanti diumumkan langsung saat awarding. Langsung juara," tambah Faridatul. 
Sementara sebagian finalis sudah mulai kegiatan. Seperti lomba seni baca Quran yang langsung lomba untuk para juara. "Dari Smamda lolos dua finalis dalam lomba seni baca Quran. Semoga jadi juara," Pungkas Faridatul Maghfiroh. 

Berikut nama-nama finalis dari Smamda Sidoarjo. 

1. Sharon Febiola, lomba Ismu in English 
2. Hasannashr Hizballah, lomba Matematika 
3. Aly Faishal Ammar, lomba Ekonomi 
4. Arif Rahman, lomba Ismu in Arabic 
5. Risky Wima, lomba Fisika 
6. Danang Syamsudin Machmud, lomba seni baca Quran
7. Muhammad Abduh, lomba seni baca Quran
8. Ashila Tiara Safitri, lomba Pidato Bahasa Inggris 
9. Wildan Zhafran Arridho, lomba Pidato Bahasa Inggris 
10. Suwidiyati, lomba Inovasi Pembelajaran 
11. Risha Iffatur Rahmah, lomba Inovasi Pembelajaran 

Awarding akan dilaksanakan pukul 18.30. Semoga juara. 

Editor : Khusnul Isa

Berita Lain Semua Berita

Literasi GTK Semua Literasi

Copyright © 2023 SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo