Murid SMAMDA Warga Negara Singapura di Wisuda, Langsung Wajib Militer !

Naimul | 26 Mei 2022

Detail Berita:

Keceriaan nampak diwajah murid-murid SMAMDA Sidoarjo yang hari ini (26/5/22) mengikuti prosesi wisuda. Wisuda lulusan ke-43 diikuti sebanyak 467 murid terdiri dari Peminatan IBB 28 wisudawan Peminatan MIPA 303 wisudawan dan Peminatan IPS 136 wisudawan. 

Pelaksanaan wisuda tanpa dihadiri orang tua karena situasi masih belum sepenuhnya normal. Orang tua mengikuti prosesi melalui tayangan di Channel YouTube SMAMDA Sidoarjo. Meskipun demikian antusias orang tua tak kalah seru. Banyak dukungan serta doa yang dikirimkan melalui kolom komentar. Sebagaimana di tulis oleh akun Eva Noviawati orang tua dari M.Tesar Aulia Hakim XII MIPA 6 "Alhamdulillah g kerasa sudah lulus..perasaan br kemarin masuk smamda. Teruslah jd kebanggaan keluarga ya nak..mmh bangga dg kerja kerasmu dlm sgl hal .. pun bangga dg mu".

Hal yang  tak kalah menarik yaitu 1 Murid SMAMDA telah menuntaskan belajar selama 3 tahun adalah Warga Negara Singapura.  Muhammad Aqmal Bin Bujang putera kedua Bujang bin Bakar dan Hanum Salim Batati dinyatakan lulus tahun ini. "Hari Ahad (29/5/22) nanti saya sudah berangkat ke Singapura", ungkapnya. "Saya persiapan untuk mengikuti wajib militer selama 2 tahun", imbuhnya.

Selamat kepada seluruh wisudawan. Terus berjuang untuk masa depan !

Berita Lain Semua Berita

Literasi GTK Semua Literasi

Copyright © 2023 SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo