Lima Wakil Kepala Smamda Sidoarjo Dilantik

Admin | 01 Juni 2023

Detail Berita:

Pelantikan Wakil Kepala SMA Muhammadiyah 2 (Smamda) Sidoarjo periode 2023-2027, berlangsung di Auditorium Ki Bagus Hadikusumo, Rabu (31/5/2023).

Dibuka dengan ayat suci al-Quran yang dibawakan oleh Ustazah Dita Musrifah dari Boarding Smamda Sidoarjo. Suasana di auditorium makin hikmat. Setelah selesai, acara dilanjutkan dengan menyanyikan tiga lagu. Ustadz Fuad Sukri Zein sebagai pewarah menyilakan Ustaz Joeliarto Joedi memimpin hadirin yang menyanyikan lagu-lagu tersebut.  Dimulai dari Indonesia Raya, dilanjutkan lagu Sang Surya, dan lagu Himne Smamda

Tampak tamu undangan di antaranya, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jatim (PWM) Dr Hidayatulloh MSi, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sidoarjo Prof Dr Dzo’ul Milal, dan Ketua Majelis Dikdasmen PWM Jatim Dr Khozin MSi. 

Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan (SK) oleh Sekretaris Majelis Dikdasmen PWM Jatim Dr Eko Hardiansyah. Surat Keputusan tersebut menugaskan Alful Musrifah MPd sebagai Wakil Kepala Bidang Kurikulum; Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Arif Hanafi SSos MPd Gr, Wakil Kepala Bidang Humas dan PSDM Siti Agustini MPd, Wakil Kepala Bidang Sarpras Naimul Hajar MKom; dan Wakil Kepala Bidang Sarpras Misbach MAg.

Setelah SK dibaca, dilanjutkan pengambilan janji dipandu oleh Khozin. Dia berpesan kepada kelima wakil kepala sekolah tersebut agar selalu memegang teguh ajaran Islam dan beramar makruf nahi mungkar.

Dia menegaskan, sebagai pemimpin di persyarikatan Muhammadiyah harus setia pada prinsip Muhammadiyah dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, melaksanakan amanah sepenuh hati, dan sungguh-sungguh. 

Hidayatulloh yang juga Rektor Universitas Muhammadiyah Sidoarjo berpesan agar seluruh warga Smamda harus kompak, menjaga kekokohan, berkontribusi, konsistensi, dan komitmen, untuk membawa Smamda yang lebih berkualitas seperti syair yang tertuang di Himne Smamda “Jaya Selamanya”. (*)

sumber berita : PWMU.CO

Berita Lain Semua Berita

Literasi GTK Semua Literasi

Copyright © 2023 SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo