Detail Berita

  • admin
  • 29 Maret 2021

APRESIASI KEPALA SEKOLAH UNTUK SISWA YANG LOLOS SNMPTN

Assalamualaikum wr.wb.

Pada kesempatan ini saya atas nama kepala SMAMDA Sidoarjo bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan kepada seluruh warga besar SMAMDA Sidoarjo. Tahun ajaran 2020/2021 ini SMAMDA menambah jumlah siswa yang diterima di perguruan tinggi negeri melalui jalur SNMPTN. Oleh karena itu saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada 29 peserta didik angkatan 45 beserta wali kelas dan guru BK yg sudah mendampingi anak-anak kelasnya dalm menyukseskan mereka lolos ke jalur SNMPTN.

Gunakan kesempatan ini sebaik mungkin. Saat masuk menjadi bagian civitas akademika perguruan tinggi yang ditempati anak-anakku nanti, jadilah mahasiswa teladan. Jadilah mahasiswa berprestasi dan membanggakan. Tidak hanya membanggakan orang tua tetapi juga membanggakan almamater kalian. Jadikan adik-adik kelas memiliki harapan yang besar untuk bisa mengikuti jejak kalian di perguruan tinggi yang kalian tempat. Oleh karena itu jadilah mahasiswa sekaligus alumni yang membanggakan.

Kepada anak-anak yang masuk dalam eligible SNMPTN 2021 ini dan belum lolos pada perguruan tinggi yang diinginkan, tidak usah berkecil hati. Yakinlah bahwa Allah memberikan kesuksesan kepada seseorang itu melalui jalan yang berbeda-beda. Kita sebagai insan yang beriman yakin pada takdir Allah, maka selama kita masih berusaha dan berikhtiar di jalanNya, niscaya Allah akan mengabulkan cita-cita kita. Semoga melalui jalur UTBK, dan jalur yang lain, anak-anakku berhasil dan bisa mewujudkan cita-cita yang diidamkan. Terima kasih
Wassalamualaikum wr .wb.