Detail Berita

  • M Mauludy Falaakhy
  • 01 November 2018

Pelantikan IPM SMAMDA

SMAMDA Sidoarjo – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah(IPM) Smamda periode 2018-2019 resmi dilantik kemarin Rabu 31 Oktober 2018, Bertempat di auditorium A.R Fakrudin Smamda sidoarjo, prosesi pelantikan berjalan hikmat diikuti oleh seluruh siswa dan siswi SMAMDA. Fadli Priyono terpilih sebagai ketua mengantikan ketua periode sebelumnya Razif Abdillah, Fadli Priyono menyampaikan dalam orasinya “Kami ingin memperkuat peran pelajar yang berkemajuan. Di Smamda IPM harus mampu mengayomi semua ekstra kurikuler,”ucap pelajar yang duduk di kelas XI Mipa ini dengan penuh semangat.

Di kesempatan Yang sama Kepala Sekolah SMAMDA Wigatiningsih memberikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus IPM periode 2018 – 2019 Terpilih. Dalam sambutanya beliau berpesan “pemimpin harus memiliki integritas, yaitu kesesuaian antara hati, ucapan dan tindakan.”

“Kita do’akan semoga IPM Smamda kedepan semakin baik dan dapat mengemban amanah dengan sangat baik. Amin...Amin...Amin yaa robbal alamin...”ucap salah satu siswa yang mengikuti prosesi pelantikan sesaat setelah acara berakhir.