Petunjuk Login

1. Isikan username dengan benar

Username untuk guru dan karyawan adalah nomer urut karyawan, sedangkan untuk siswa dan alumni adalah dengan nis siswa

2. Isikan Password dengan benar

Password untuk guru, karyawan , siswa dan alumni untuk pertama kali login adalah tahun, bulan dan tanggal lahir contoh : 19880130

Untuk login selanjutnya, lakukan pengubahan password demi keamanan akun Anda

Terima kasih

Login Anggota

Pesan Pelantikan: 3 Indikator Kesuksesan IPM Smamda
Jumat, 2016-10-14 | 07:45:46
Posting oleh : Perpustakaan | dibaca sebanyak : 325


Organisasi merupakan kesatuan anggota yang bersifat formal dan terstruktur. Didalamnya selain tersusun program kerja tahunan juga ada komitmen  untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Hal tersebut dilaksanakan oleh Pimpinan Ranting  Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo dalam acara pelantikan yang bertajuk “Leadership on Friendship,” Kamis (13/10).

Bertempat di Auditorium Utama Smamda, acara berlangsung gayeng dan khidmat. Turut Hadir Jajaran Pimpinan Sekolah, Guru, serta  perwakilan anggota OSIS dari seluruh SMA se-Sidoarjo, yang tergabung dalam Forum Anggota Osis Daerah.

Usai dilantik Arya Fadhil, Ketua Umum PR IPM dalam sambutanya berpesan untuk senantiasa menjalankan amanah dengan ikhlas dan menjunjung nilai-nilai organisasi. Karena ini semua bagi Arya merupakan titipan dan nantinya akan dipertanggungjawabkan. “Jabatan adalah amanah, maka sedapat mungkin mari laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya, tentu kami sangat terbuka jika ada kritik dan saran yang bersifat membangun dalam perjalanan kepengurusan kami nanti, demi terwujudnya IPM Smamda yang lebih baik,” ujar Arya

Dalam kesempatan yang sama, Wigatiningsih, M.Pd, Kepala Smamda ini berpesan kepada seluruh pengurus untuk senantiasa menjalankan organisasi dengan menggunakan Bahasa Cinta. Menurut Ibu dua anak ini, ketika seorang pemimpin hadir dalam bahasa yang halus, sopan dan penuh tanggungjawab maka hidup dalam organisasi akan nyaman. “gunakanlah bahasa yang santun penuh kekaraban diantara sesama, jika organisasi sudah mencapai tujuannya itu bukan karena “Saya” tapi karena “Kita” yang bekerja sama” tuturnya memberi contoh.

Lebih dari itu, Kepala Smamda ini juga menuturkan bahwa indikator keberhasilan IPM Smamda setidaknya ada tiga, yang kesemuanya ini harus dicapai dengan sekuat tenaga. “IPM Smamda akan mendapatkan predikat berhasil jika, sukses beribadah, sukses belajar, dan sukses berorganisasi, jadi sudah saatnya pengurus IPM itu menjadi pelopor dalam kegiatan rohani di sekolah, sudah saatnya IPM berprestasi dikelas, dan sudah seharusnya pengurus IPM cakap dalam berorganisasi,” tandas Wigatiningsih.

Setelah acara pelantikan dilangsungkan, direncanakan seluruh pengurus melaksanakan agenda lain yaitu rapat kerja yang akan menyusun program kegiatan IPM Smamda selama satu tahun kedepan. (Gadis)


Komentar Berita



Nama
Email
Website
Komentar
Masukkan Kode Verifikasi
 


 

Hubungi Kami :

SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo, 61215
Jl. Mojopahit 666 B Telp. (031) 8921591, Fax (031) 8957099
Email : smam2.sda@gmail.com
Developed by ICT-team of SMA MUhammadiyah 2 Sidoarjo, Desember 2011

Layanan Konsultasi Website :

klik disini
Layanan Online Yahoo Messenger :